Alat Peraga Edukasi Mainan Berdiri Rumah Adat dan Ibadah

Alat Peraga Edukasi Mainan Berdiri Rumah Adat dan Ibadah

Alat peraga edukasi mainan berdiri rumah adat dan ibadah adalah permainan yang bisa membantu anak mengenalkan berbagai macam rumah ibadah dan rumah adat yang ada di Indonesia. Guru menjelaskan kepada anak menggunakan media pembelajaran mainan berdiri supaya lebih menarik sehingga membuat anak senang mendengarkan penjelasan guru tentang beragam rumah adat misalnya rumah adat dari kalimantan selatan, irian jaya, jawa tengah dan lain-lain. Begitupun dengan rumah ibadah, anak dikenalkan beberapa agama, contoh agama islam, hindu, budha, kristen dan katolik. Mainan ini  terbuat dari MDF dikerjakan rapi dan dilapisi dengan cat non toxic sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini dan taman kanak kanak.

Manfaat alat peraga edukasi mainan berdiri rumah adat dan ibadah :

  • Mengenal berbagai macam rumah adat. Anak dikenalkan berbagai macam rumah adat yang ada di indonesia dengan media yang menarik untuk anak, sehingga anak dapat maksimal dalam proses pembelajaran. Anak dapat mengenal satu persatu bentuk rumah adat.
  • Mengenalkan berbagai macam rumah ibadah. Terdapat beberapa rumah ibadah yakni masjid untuk agama islam, gereja untuk agama kristen, pura untuk agama hindu dan sebagainya, dalam pembelajaran anak mulai mengetahui rumah ibadah dari berbagai macam agama.
  • Meningkatkan motorik anak. Mainan berdiri ini dapat meningkatkan motorik anak karena anak diminta untuk menyebutkan rumah ibadah maupun rumah adat setelah dijelaskan oleh guru.
  • Meningkatkan kreativitas. Saat guru menjelaskan dari masing-masing rumah ibadah dan rumah adat dengan spontanitas anak akan menanggapi, dari situlah anak dilatih dalam meningkatkan kreativitas.
  • Melatih daya pikir. Sebelum guru menjelaskan, anak dilatih untuk menyebutkan mainan berdiri apa yang ditunjukkan oleh guru, dengan begitu dapat melatih daya pikir anak.

Untuk mengetahui daftar harga terbaru kunjungi link DAFTAR HARGA ALAT PERAGA EDUKASI TERBARU

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi dan mainan anak indoor yang berkualitas bagus. Kami menyediakan permainan untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produsen, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif, kami siap menerima pesanan proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dan lain-lain dengan harga murah dan model terbaru. Selain rumah adat dan ibadah berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu fraksi 4 shape, fraksi 5shape, gasing, hewan bulan, hulahop kecil, isi asben, jam bulat, jam panda, jamur hitung dan jarum cocok isi 10. Alat peraga atau mainan yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic sehingga tidak mengandung racun dan aman digunakan untuk anak-anak.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/tempat workshop kami atau menghubungi nomor telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak kami.

Tags: Alat Peraga Edukasi Toko Alat Peraga

Related Post "Alat Peraga Edukasi Mainan Berdiri Rumah Adat dan Ibadah"

Alat Permainan Edukatif Taman Kanak-Kanak
Alat Permainan Edukatif Taman Kanak-Kanak Alat permainan
Alat Peraga Edukatif Tema Pekerjaan
Alat Peraga Edukatif Tema Pekerjaan Alat peraga
Alat Permainan Edukatif Paud Outdoor
Alat Permainan Edukatif Paud Outdoor Alat permainan
Macam-Macam Alat Permainan Edukatif PAUD
Macam-Macam Alat Permainan Edukatif PAUD Macam-macam alat