Pengiriman Alat Peraga Edukasi Cihaur Kuningan

Toko Alat Peraga Edukasi Cihaur Kuningan

Toko Alat Peraga Edukasi Cihaur Kuningan. Madaniah adalah produsen sekaligus distributor suplier pembuat mainan kayu Alat Peraga Edukatif (APE) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK). Alat peraga edukatif adalah bentuk permainan yang dirancang untuk memberikan pengalaman pendidikan atau pengalaman belajar kepada anak-anak, termasuk permainan tradisional dan modern yang diberi muatan pendidikan dan pengajaran atas dasar pengertian itu, permainan yang dirancang untuk memberi informasi atau menanamkan sikap tertentu, misalnya untuk menumpuk semangat kebersamaan, termasuk dalam kategori permainan edukatif karena permainan itu memberikan pengalaman belajar kognitif, afektif dan meningkatkan kreativitas anak. Alat peraga edukatif juga mempunyai pengaruh besar terhadap anak untuk melatih daya pikir dan merangsang otak pengembangan seluruh aspek kemampuan. Madaniah menyediakan berbagai macam alat peraga edukatif dengan harga jual yang relatif murah berkualtitas dan dengan produksi yang kami perbarui sehingga dapat memenuhi alat pembelajaran yang disesuaikan dengan standar pengajaran saat ini. Kami juga menerima pesanan paket Alat Peraga Edukatif (APE).

Salah satu konsumen yang telah mempercayakan membeli alat peraga kepada kami yaitu :
Nama Konsumen : RA AL-IHYA
Lokasi / Alamat Pengiriman : Desa Cihaur, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan
Jenis Alat Peraga Edukatif yang dipilih : Paket Alat Peraga Edukasi Indoor

Bagi Instansi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak Kanak (TK) dan Kelompok Bermain di wilayah Ciawigebang, Ciawilor, Cigarukgak, Cihaur, Cihirup, Cijagamulya, Ciomas, Ciputat, Dukuhdalem, Geresik, Kadurama, Kapandayan, Karangkamulyan, Keramatmulya, Lebaksiuh, Mekarjaya, Padarama, Pajawanlor, Pamijahan, Pangkalan, Sidaraja, Sukadana, Sukaraja dan sekitarnya yang membutuhkan Alat Peraga Edukatif (APE) seperti RA AL-IHYA, baik alat peraga indoor dan outdoor, silahkan meghubungi kami Pabrik Produsen Toko Alat Peraga Edukasi Cihaur Kuningan untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, atau paket alat peraga edukatif sesuai yang anda butuhkan.

Alat peraga indoor yang kami produksi diantaranya seperti puzzle metamorfosa, baca, profesi. Berbagai macam balok seperti balok baca, balok susun bangun, balok bangunan, balok kreatif, balok aksesoris, balok geometri, balok pukul, balok pinus PDK isi 105 50 dan 500, balok tangram, balok ukur. Berbagai model mainan berdiri (MB) seperti MB alat musik, MB profesi, MB keluarga, MB rumah adat, MB rumah ibadah, MB rambu-rambu, MB tarian adat, MB 4 sehat 5 sempurna, MB hewan, MB lingkungan, dan berbagai macam jenis mainan alat peraga edukatif lainnya.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak kami untuk mendapatkan informasi dan penawaran yang terbaik dari kami. Kunjungi link DAFTAR HARGA ALAT PERAGA EDUKASI TERBARU untuk mengetahui daftar harga APE yang terbaru.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi Foto-foto Pengiriman Alat Peraga Edukasi Desa Cihaur, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan

Toko Alat Peraga Edukasi Cihaur Kuningan

Toko Alat Peraga Edukasi Cihaur Kuningan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Cihaur Kuningan.

Cihaur adalah desa di kecamatan CiawigebangKuninganJawa BaratIndonesia. Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) Kabupaten Kuningan pada tahun 2011 mencapai 5,43% lebih tinggi dibanding dengan dua tahun sebelumnya yaitu tahun 2009 sebesar 4,39% dan tahun 2010 sebesar 4,99%. Sedangkan Inflasi di Kabupaten Kuningan pada tahun 2010 berdasarkan perhitungan Indeks Harga Konsumen (IHK) tercatat sebesar 6,70%. Sementara Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten Kuningan sendiri berdasarkan harga konstan tahun 2000 untuk tahun 2011 sebesar Rp. 4,2 Trilyun dan PDRB per kapita berdasarkan harga konstan tahun 2000 pada tahun 2011 mencapai Rp. 3,9 juta. Tingkat daya beli masyarakat Kuningan tahun 2010 menurut data Suseda tercatat sebesar Rp. 549 ribu. Dan tingkat pengangguran di Kabupaten Kuningan angkanya cukup besar yaitu mencapai 7,6% dari total angkatan kerja. Lapangan pekerjaan penduduk Kabupaten Kuningan masih didominasi oleh dua sektor ekonomi yaitu sektor pertanian dan perdagangan. Sektor pertanian masih merupakan lapangan usaha yang paling banyak menyerap tenaga kerja. Pada tahun 2010 dari total penduduk Kabupaten Kuningan yang bekerja, 39% bekerja di sektor pertanian dan 30% di sektor perdagangan. Sumber

Toko Alat Peraga Edukasi Cihaur Kuningan

Tags: Alat Peraga Edukasi Toko Alat Peraga Kuningan

Related Post "Pengiriman Alat Peraga Edukasi Cihaur Kuningan"

Pengiriman Alat Peraga Edukasi Kedungbanteng Tegal
Toko Alat Peraga Edukasi Kedungbanteng Tegal Toko
Pengiriman Alat Peraga Edukasi Sidenreng Rappang
Toko Alat Peraga Edukasi Sidenreng Rappang Toko
Pengiriman Alat Peraga Edukasi Banjarbaru
Toko Alat Peraga Edukasi Banjarbaru Toko Alat
Pengiriman Alat Peraga Edukasi Medan Sunggal
Toko Alat Peraga Edukasi Medan Sunggal Toko