Pengiriman Alat Peraga Edukasi Kertayasa Kuningan

Toko Alat Peraga Edukasi Kertayasa Kuningan

Toko Alat Peraga Edukasi Kertayasa Kuningan. Madaniah adalah produsen sekaligus distributor suplier pembuat mainan kayu Alat Peraga Edukatif (APE) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK). Alat peraga edukatif adalah bentuk permainan yang dirancang untuk memberikan pengalaman pendidikan atau pengalaman belajar kepada anak-anak, termasuk permainan tradisional dan modern yang diberi muatan pendidikan dan pengajaran atas dasar pengertian itu, permainan yang dirancang untuk memberi informasi atau menanamkan sikap tertentu, misalnya untuk menumpuk semangat kebersamaan, termasuk dalam kategori permainan edukatif karena permainan itu memberikan pengalaman belajar kognitif, afektif dan meningkatkan kreativitas anak. Alat peraga edukatif juga mempunyai pengaruh besar terhadap anak untuk melatih daya pikir dan merangsang otak pengembangan seluruh aspek kemampuan. Madaniah menyediakan berbagai macam alat peraga edukatif dengan harga jual yang relatif murah berkualtitas dan dengan produksi yang kami perbarui sehingga dapat memenuhi alat pembelajaran yang disesuaikan dengan standar pengajaran saat ini. Kami juga menerima pesanan paket Alat Peraga Edukatif (APE).

Salah satu konsumen yang telah mempercayakan membeli alat peraga kepada kami yaitu :
Nama Konsumen : RA AHSANUL-HUDA
Lokasi / Alamat Pengiriman : Desa Kertayasa, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan
Jenis Alat Peraga Edukatif yang dipilih : Paket Alat Peraga Edukasi Indoor

Bagi Instansi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak Kanak (TK) dan Kelompok Bermain di wilayah Babakanreuma, Balong, Dukuhlor, Kaduagung, Kertaungaran, Kertawangunan, Kertayasa, Mekarmukti, Sindangagung, Sindangsari, Taraju, Tirtawangunan dan sekitarnya yang membutuhkan Alat Peraga Edukatif (APE) seperti RA AHSANUL-HUDA, baik alat peraga indoor dan outdoor, silahkan meghubungi kami Pabrik Produsen Toko Alat Peraga Edukasi Kertayasa Kuningan untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, atau paket alat peraga edukatif sesuai yang anda butuhkan.

Alat peraga indoor yang kami produksi diantaranya seperti puzzle metamorfosa, baca, profesi. Berbagai macam balok seperti balok baca, balok susun bangun, balok bangunan, balok kreatif, balok aksesoris, balok geometri, balok pukul, balok pinus PDK isi 105 50 dan 500, balok tangram, balok ukur. Berbagai model mainan berdiri (MB) seperti MB alat musik, MB profesi, MB keluarga, MB rumah adat, MB rumah ibadah, MB rambu-rambu, MB tarian adat, MB 4 sehat 5 sempurna, MB hewan, MB lingkungan, dan berbagai macam jenis mainan alat peraga edukatif lainnya.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak kami untuk mendapatkan informasi dan penawaran yang terbaik dari kami. Kunjungi link DAFTAR HARGA ALAT PERAGA EDUKASI TERBARU untuk mengetahui daftar harga APE yang terbaru.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi Foto-foto Pengiriman Alat Peraga Edukasi Desa Kertayasa, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan

Toko Alat Peraga Edukasi Kertayasa Kuningan

Toko Alat Peraga Edukasi Kertayasa Kuningan

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kertayasa Kuningan.

Kertayasa adalah desa di kecamatan SindangagungKuninganJawa BaratIndonesia. Sejarah Kuningan pada masa Islam tidak lepas dari pengaruh kesultanan Cirebon. Pada tahun 1470 masehi datang ke Cirebon seorang ulama besar agama Islam yaitu Syeh Syarif Hidayatullah putra Syarif Abdullah dan ibunya Rara Santang atau Syarifah Modaim putra Prabu Siliwangi. Syarif Hidayatullah adalah murid Sayid Rahmat yang lebih dikenal dengan nama Sunan Ampel yang memimpin daerah ampeldenta di Surabaya. Kemudian Syeh Syarif Hidayatullah ditugaskan oleh Sunan Ampel untuk menyebarkan agama Islam di daerah Jawa Barat, dan mula-mula tiba di Cirebon yang pada waktu Kepala Pemerintahan Cirebon dipegang oleh Haji Doel Iman. Pada waktu 1479 masehi Haji Doel Iman berkenan menyerahkan pimpinan pemerintahan kepada Syeh Syarif Hidayatullah setelah menikah dengan putrinya. Karena terdorong oleh hasrat ingin menyebarkan agama Islam, pada tahun 1481 Masehi Syeh Syarif Hidayatullah berangkat ke daerah Luragung, Kuningan yang masuk wilayah Cirebon Selatan yang pada waktu itu dipimpin oleh Ki Gedeng Luragungyang bersaudara dengan Ki Gedeng Kasmaya dari Cirebon, selanjutnya Ki Gedeng Luragung memeluk agama IslamSumber

Toko Alat Peraga Edukasi Kertayasa Kuningan

Tags: Alat Peraga Edukasi Toko Alat Peraga Kuningan

Related Post "Pengiriman Alat Peraga Edukasi Kertayasa Kuningan"

Distributor Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Kepulaunan Riau
Distributor Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Kepulaunan
Distributor Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Provinsi Kalimantan Barat
Distributor Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Kalimantan
Distributor Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Sulawesi Selatan
Distributor Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Sulawesi
Distributor Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Provinsi Sumatera Barat
Distributor Suplier Toko Alat Peraga Edukatif Sumatera