banner 728x90

Alat Peraga Perbengkelan

banner 728x90

Alat Peraga Perbengkelan

Alat Peraga perbengkelan merupakan media alat peraga role play untuk bermain peran sebagai tukang bengkel atau montir bengkel. Alat peraga edukatif ini terdiri sedikitnya 5 jenis alat peraga, ada obeng, kunci, palu, tang, dan kunci inggris. Untuk keperluan anak dalam mengasah kreativitas sekarang banyak media yang bisa digunakan, salah satunya adalah media Alat Permainan Edukatif Perbengkelan atau yang bisa disebut dengan APE. Mainan anak anak ini terbuat dari bahan campuran seperti kayu MDF dan kayu solid yang dicat menggunakan cat non toxic berbahan air dan aman bagi anak-anak.

Alat Peraga Perbengkelan

Alat Peraga Perbengkelan

Berikut ini adalah manfaat alat perbengkelan untuk anak :

  • Melatih kemampuan motorik. Kemampuan tumbuh kembang anak apa dasarnya sejalan dengan kematangan saraf danotak anak. Dalam hal ini berkaitan dengan kegiatan memegang suatu objek dengan menggunakan tangan kemudian menyebutkan nama benda yang dipegang.
  • Melatih konsentrasi. Permainan ini membutuhkan konsentrasi karena anak membedakan alat yang digunakan karena setiap fungsinya ada yang berbeda.
  • Meningkatkan kreativitas. Bermain alat perbengkelan dapat meningkatkan kreativitas anak. Anak mampu menciptakan ide-ide dan fungsi kegunaan alat perbengkelan secara penuh untuk berkembang.
  • Bermain peran. Dalam permainan ini anak bisa bermain profesi sebagai montir bengkel atau tukang bengkel. Anak dilatih seakan-akan memperbaiki kendaraan yang rusak misalnya dengan mainan mobil, truk, bus atau kendaraan yang lain.

Saat anak bermain, hendaknya guru mendampingi mereka dan memberikan kesempatan pada anak anda untuk berusaha sendiri menyebutkan macam-macam dan fungsi alat perbengkelan. Bila anak mengalami kesulitan, anda bisa memberitahu kepada anak anda. Namun apabila si kecil sudah mulai lelah dan bosan, anda bisa menawarkan untuk menghentikan permainannya dan ajak ia beristirahat atau melakukan aktivitas yang lain. Jika anak anda berhasil bermain peran sebagai montir atau tukang bengkel, berikanlah ia pujian. Kemudian tanyakanlah seputar kerusakan pada mobil, untuk mengetahui sejauh apa dia memahami permainan ini.

Untuk mengetahui daftar harga terbaru kunjungi link DAFTAR HARGA ALAT PERAGA EDUKASI TERBARU

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi dan mainan anak indoor yang berkualitas bagus. Kami menyediakan permainan untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produsen, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif, kami siap menerima pemesanan paket alat peraga edukatif (APE)untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR dan lain-lain dengan harga murah dan model terbaru. Selain Alat Peraga Perbengkelan, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu, alat memasak, alat perbengkelan, alat pertanian, alat ukur tinggi badan, angka digital double, angka digital single, angklung, area, bakiak isi 2 anak, bakiak isi 3 anak, bakiak dewasa, bakiak isi 4 anak, bakiak tali, balok aksesoris dan balok datar angka. Alat peraga atau mainan yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic sehingga tidak mengandung racun dan aman digunakan untuk anak-anak.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak kami.

banner 728x90

Tags: Alat Peraga Edukasi Toko Alat Peraga

author
Author: 

    Related Post "Alat Peraga Perbengkelan"

    Alat Peraga Edukasi Angka Digital
    Alat Peraga Edukasi Angka Digital Alat Peraga
    Pengiriman Alat Peraga Edukasi Bali
    Toko Alat Peraga Edukasi Bali Toko Alat
    Alat Permainan Edukatif Taman Kanak-Kanak
    Alat Permainan Edukatif Taman Kanak-Kanak Alat permainan
    Alat Peraga Edukatif Tema Pekerjaan
    Alat Peraga Edukatif Tema Pekerjaan Alat peraga
    banner 728x90

    Leave a reply "Alat Peraga Perbengkelan"