Distributor Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Aceh

Distributor Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Aceh

Distributor Alat musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Aceh. Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang terbuat dari kayu dan besi dengan finising yang halus dan rapi serta dilapisi dengan cat non toxic warna warni sehingga menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif Karawitan Atau Gambang ini, silahkan KLIK DISINI gambang kecil, silahkan KLIK DISINI untuk gambang besar.

Distributor Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Aceh

Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Aceh

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Aceh seperti Kabupaten Meulaboh Aceh Barat, Blangpidie Aceh Barat Daya, Kota Jantho Aceh Besar, Calang Aceh Jaya, Tapak Tuan Aceh Selatan, Aceh Singkil, Karang Baru Aceh Tamiang, Takengon Aceh Tengah, Kutacane Aceh Tenggara, Idi Rayeuk Aceh Timur, Lhoksukon Aceh Utara, Simpang Tiga Redelong Bener Meriah, Bireuen, Blang Kejeren Gayo Lues, Suka Makmue Nagan Raya, Sigli Pidie, Jaya Meureudu Pidie, Sinabang Simeulue, Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu kartu huruf atau angka, kotak kapur, kotak merjan, kotak pas, kotak peraba, kotak tebal tipis, kotak tebal tipis besar kecil, kuda kepang kecil, kuda kepang besar, kulintang ikan dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Aceh

Aceh adalah sebuah provinsi di Indonesia yang beribukota Banda Aceh.Aceh merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang diberi status sebagai daerah istimewa dan juga diberi kewenangan otonomi khusus. Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatra dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia. Jumlah penduduk provinsi ini sekitar 4.500.000 jiwa. Letaknya dekat dengan Kepulauan Andaman dan Nikobar di India dan terpisahkan oleh Laut Andaman. Aceh berbatasan dengan Teluk Benggala di sebelah utara, Samudra Hindia di sebelah barat, Selat Malaka di sebelah timur, dan Sumatra Utara di sebelah tenggara dan selatan.

Aceh dianggap sebagai tempat dimulainya penyebaran Islam di Indonesia dan memainkan peran penting dalam penyebaran Islam di Asia Tenggara. Pada awal abad ke-17, Kesultanan Aceh adalah negara terkaya, terkuat, dan termakmur di kawasan Selat Malaka. Sejarah Aceh diwarnai oleh kebebasan politik dan penolakan keras terhadap kendali orang asing, termasuk bekas penjajah Belanda dan pemerintah Indonesia. Jika dibandingkan dengan dengan provinsi lainnya, Aceh adalah wilayah yang sangat konservatif (menjunjung tinggi nilai agama).[6] Persentase penduduk Muslimnya adalah yang tertinggi di Indonesia dan mereka hidup sesuai syariah Islam.[7] Berbeda dengan kebanyakan provinsi lain di Indonesia, Aceh memiliki otonomi yang diatur tersendiri karena alasan sejarah.[8]

Aceh memiliki sumber daya alam yang melimpah, termasuk minyak bumi dan gas alam. Sejumlah analis memperkirakan cadangan gas alam Aceh adalah yang terbesar di dunia.[6] Aceh juga terkenal dengan hutannya yang terletak di sepanjang jajaran Bukit Barisan dari Kutacane di Aceh Tenggara sampai Ulu Masen di Aceh Jaya. Sebuah taman nasional bernama Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) didirikan di Aceh Tenggara.

Aceh adalah daratan yang paling dekat dengan episentrum gempa bumi Samudra Hindia 2004. Setelah gempa, gelombang tsunami menerjang sebagian besar pesisir barat provinsi ini. Sekitar 170.000 orang tewas atau hilang akibat bencana tersebut.[9] Bencana ini juga mendorong terciptanya perjanjian damai antara pemerintah Republik Indonesia dan Gerakan Aceh Merdeka (GAM). (sumber)

Distributor Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Aceh

Tags: Alat Musik Tradisional Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Aceh

author
Author: 

    Related Post "Distributor Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Aceh"

    Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis Kalimantan Timur
    Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis
    Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Peraba Jawa Tengah
    Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Peraba Jawa
    Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak PAS Jawa Tengah
    Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak PAS Jawa
    Distributor Alat Peraga Edukatif Hulahop kecil Yogyakarta
    Distributor Alat Peraga Edukatif Hulahop kecil Yogyakarta

    Leave a reply "Distributor Alat Musik Tradisional Karawitan Atau Gambang Aceh"