Distributor Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single Gorontalo

Distributor Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single Gorontalo

Distributor alat peraga edukatif Angka Digital Single Gorontalo. Alat peraga edukatif Angka Digital Single/singel terbuat dari kayu pinus/mindi dengan finising yang halus dan rapi serta dilapisi dengan cat non toxic warna warni sehingga menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif Angka Digital Single ini, silahkan KLIK DISINI.

Distributor Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single Gorontalo

Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single Gorontalo

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Gorontalo seperti Kabupaten Tilamuta Boalemo, Suwawa Bone Bolango, Limboto Gorontalo, Kwandang Gorontalo Utara, Marisa Pohuwato, Kota Gorontalo dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single/singel, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu alat peraga angklung, alat peraga area, alat peraga bakiak isi 2 anak, alat peraga bakiak isi 3 anak, alat peraga bakiak isi 4 anak, alat peraga bakiak dewasa, bakiak tali, balok asesoris, balok datar angka, balok datar huruf dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.
Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Gorontalo

Gorontalo adalah sebuah Provinsi di Indonesia yang lahir pada tanggal 5 Desember 2000[6]. Seiring dengan munculnya pemekaran wilayah yang berkenaan dengan Otonomi Daerah di Era Reformasi, provinsi ini kemudian dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2000, tertanggal 22 Desember dan menjadi Provinsi ke-32 di Indonesia.

Ibukota Provinsi Gorontalo adalah Kota Gorontalo (sering disebut juga Kota Hulontalo) yang terkenal pula dengan julukan “Kota Serambi Madinah“.

Provinsi Gorontalo terletak pada Semenanjung Gorontalo (Gorontalo Peninsula) di Pulau Sulawesi, tepatnya di bagian barat dari Provinsi Sulawesi Utara. Luas wilayah provinsi ini 12.435,00 km² dengan jumlah penduduk sebanyak 1.133.237 jiwa (2016), dengan tingkat kepadatan penduduk 88 jiwa/km².[7] (sumber)

Distributor Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single Gorontalo

Tags: Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single Alat Peraga Edukatif Gorontalo

author
Author: 

    Related Post "Distributor Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single Gorontalo"

    Distributor Alat Peraga Edukatif Buah Angka Jawa Tengah
    Distributor Alat Peraga Edukatif Buah Angka Jawa
    Distributor Alat Peraga Edukatif Buah Bulan Jawa Barat
    Distributor Alat Peraga Edukatif Buah Bulan Jawa
    Distributor Alat Peraga Edukatif Buah Hari Jawa Timur
    Distributor Alat Peraga Edukatif Buah Hari Jawa
    Distributor Alat Peraga Edukatif Maze Transportasi Gorontalo
    Distributor Alat Peraga Edukatif Maze Transportasi Gorontalo

    Leave a reply "Distributor Alat Peraga Edukatif Angka Digital Single Gorontalo"