Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Jawa Tengah

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Jawa Tengah

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Jawa Tengah . Alat peraga edukatif PDK Pinus terbuat dari kayu pinus dengan finising yang halus dan rapi serta dilapisi dengan cat non toxic warna warni sehingga menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif PDK Pinus ini, silahkan KLIK DISINI 

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif ber-SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Jawa Tengah seperti Kabupaten Banjarnegara, Purwokerto Banyumas, Purwodadi Grobogan, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid Magelang, Pati, Kajen Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran Semarang, Sragen, Sukoharjo, Slawi Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Salatiga, Solo Surakarta dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif PDK Pinus, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu balok masjid natural, balok masjid warna, balok pesawat, balok pukul isi 5, balok pukul isi 6, balok pukul segitiga, balok rancang bangun warna isi 26, balok rancang bangun warna isi 30, balok rancang bangun warna isi 42, balok rancang bangun warna isi 50 dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. 

Baca Juga  Jual Murah Mainan Anak Putaran Fiber TK PAUD Deli Serdang

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Jawa Tengah

Jawa Tengah (disingkat Jateng) (Hanacaraka: ꦗꦮ​ꦠꦼꦔꦃ, Jawa: Jåwå Tengah) adalah sebuah provinsiIndonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Ibu kotanya adalah Semarang. Provinsi ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat di sebelah barat, Samudra Hindia dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan, Jawa Timur di sebelah timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Luas wilayahnya 32.548 km², atau sekitar 28,94% dari luas pulau Jawa. Provinsi Jawa Tengah juga meliputi Pulau Nusakambangan di sebelah selatan (dekat dengan perbatasan Jawa Barat), serta Kepulauan Karimun Jawa di Laut Jawa.

Pengertian Jawa Tengah secara geografis dan budaya kadang juga mencakup wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Jawa Tengah dikenal sebagai “jantung” budaya Jawa. Meskipun demikian di provinsi ini ada pula suku bangsa lain yang memiliki budaya yang berbeda dengan suku Jawa seperti suku Sunda di daerah perbatasan dengan Jawa Barat. Selain ada pula warga Tionghoa-Indonesia, Arab-Indonesia dan India-Indonesia yang tersebar di seluruh provinsi ini. Sejak tahun 2008, provinsi Jawa Tengah memiliki hubungan kembar dengan provinsi Fujian di China.
Jawa Tengah sebagai provinsi dibentuk sejak zaman Hindia Belanda. Hingga tahun 1905, Jawa Tengah terdiri atas 5 wilayah (gewesten), yakni Semarang, Pati, Kedu, Banyumas, dan Pekalongan. Surakarta masih merupakan daerah swapraja kerajaan (vorstenland) yang berdiri sendiri dan terdiri dari dua wilayah, Kasunanan Surakarta dan Mangkunegaran, sebagaimana Yogyakarta. Masing-masing gewest terdiri atas kabupaten-kabupaten. Waktu itu Pati Gewest juga meliputi Regentschap Tuban dan Bojonegoro.

Setelah diberlakukannya Decentralisatie Besluit tahun 1905, gewesten diberi otonomi dan dibentuk dewan daerah. Selain itu juga dibentuk gemeente (kotapraja) yang otonom, yaitu Pekalongan, Tegal, Semarang, Salatiga, dan Magelang.

Sejak tahun 1930, provinsi ditetapkan sebagai daerah otonom yang juga memiliki Dewan Provinsi (Provinciale Raad). Provinsi terdiri atas beberapa karesidenan (residentie), yang meliputi beberapa kabupaten (regentschap), dan dibagi lagi dalam beberapa kawedanan (district). Provinsi Jawa Tengah terdiri atas 5 karesidenan, yaitu Pekalongan, Pati, Semarang, Banyumas, dan Kedu.

Menyusul kemerdekaan Indonesia, pada tahun 1945 Pemerintah membentuk daerah swapraja Kasunanan dan Mangkunegaran; dan dijadikan karesidenan. Pada tahun 1950 melalui undang-undang ditetapkan pembentukan kabupaten dan kota madya di Jawa Tengah yang meliputi 29 kabupaten dan 6 kota madya. Penetapan undang-undang tersebut hingga kini diperingati sebagai Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah, yakni tanggal 15 Agustus 1950.

(Sumber)

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Jawa Tengah

Tags: Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Alat Peraga Edukatif Jawa Tengah

Related Post "Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Jawa Tengah"

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Iqro Aceh
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Iqro Aceh
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Kontainer Jawa Timur
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Kontainer Jawa

Leave a reply "Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Jawa Tengah"