Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Kepulauan Bangka Belitung

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Kepulauan Bangka Belitung

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Kepulauan Bangka Belitung . Alat peraga edukatif PDK Pinus terbuat dari kayu pinus dengan finising yang halus dan rapi serta dilapisi dengan cat non toxic warna warni sehingga menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif PDK Pinus ini, silahkan KLIK DISINI untuk balok PDK isi 50 natural pinus, KLIK DISINI untuk balok PDK isi 50 warna pinus, KLIK DISINI untuk balok PDK 105 natural pinus, KLIK DISINI untuk balok PDK 105 plitur pinus, KLIK DISINI untuk balok PDK 105 warna pinus, KLIK DISINI untuk balok PDK 200 natural pinus, KLIK DISINI untuk balok PDK 200 warna pinus, KLIK DISINI untuk balok PDK 300 natural pinus, KLIK DISINI untuk balok PDK 400 natural, KLIK DISINI untuk balok PDK 500 natural pinus+kotak.

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Kepulauan Bangka Belitung seperti Kabupaten Sungailiat Bangka, Tanjungpandan Belitung, Muntok Bangka Barat, Koba Bangka Tengah, Toboali Bangka Selatan, Manggar Belitung Timur, Kota Pangkal Pinang dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif PDK Pinus, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu balok masjid natural, balok masjid warna, balok pesawat, balok pukul isi 5, balok pukul isi 6, balok pukul segitiga, balok rancang bangun warna isi 26, balok rancang bangun warna isi 30, balok rancang bangun warna isi 42, balok rancang bangun warna isi 50 dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Baca Juga  Distributor Alat Musik Tradisional Rebana Sulawesi Tengah

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Kepulauan Bangka Belitung

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (disingkat Babel) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terdiri dari dua pulau utama yaitu Pulau Bangka dan Pulau Belitung serta pulau-pulau kecil seperti P. Lepar, P. Pongok, P. Mendanau dan P. Selat Nasik, total pulau yang telah bernama berjumlah 470 buah dan yang berpenghuni hanya 50 pulau. Bangka Belitung terletak di bagian timur Pulau Sumatra, dekat dengan Provinsi Sumatra Selatan. Bangka Belitung dikenal sebagai daerah penghasil timah, memiliki pantai yang indah dan kerukunan antar etnis. Ibu kota provinsi ini ialah Pangkalpinang. Pemerintahan provinsi ini disahkan pada tanggal 9 Februari 2001. Setelah dilantiknya Pj. Gubernur yakni H. Amur Muchasim, SH (mantan Sekjen Depdagri) yang menandai dimulainya aktivitas roda pemerintahan provinsi.

Selat Bangka memisahkan Pulau Sumatra dan Pulau Bangka, sedangkan Selat Gaspar memisahkan Pulau Bangka dan Pulau Belitung. Di bagian utara provinsi ini terdapat Laut Cina Selatan, bagian selatan adalah Laut Jawa dan Pulau Kalimantan di bagian timur yang dipisahkan dari Pulau Belitung oleh Selat Karimata.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebelumnya adalah bagian dari Sumatra Selatan, namun menjadi provinsi sendiri bersama Banten dan Gorontalo pada tahun 2000. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung didirikan berdasarkan Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2000 Tentang Pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tanggal 21 November 2000 yang terdiri dari Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung dan Kota Pangkalpinang. Pada tahun 2003 berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2003 tanggal 23 Januari 2003 dilakukan pemekaran wilayah dengan penambahan 4 kabupaten yaitu Bangka Barat, Bangka TengahBangka Selatan dan Belitung Timur. Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan pemekaran wilayah dari Provinsi Sumatra Selatan. (sumber)

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Kepulauan Bangka Belitung

Tags: Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Kepulauan Bangka Belitung Alat Peraga Edukatif PDK Pinus

author
Author: 

    Related Post "Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Kepulauan Bangka Belitung"

    Distributor Puzzle Kayu Wudhu Kalimantan Timur
    Distributor Puzzle Kayu Wudhu Kalimantan Timur Distributor
    Distributor Puzzle Kayu Tempat Ibadah Stiker Jawa Tengah
    Distributor Puzzle Kayu Tempat Ibadah Stiker Jawa
    Distributor Puzzle Kayu Angka Stiker 1-20 Jawa Barat
    Distributor Puzzle Kayu Angka Stiker 1-20 Jawa
    Distributor Puzzle Kayu Wudhu Bali
    Distributor Puzzle Kayu Wudhu Bali Distributor Puzzle

    Leave a reply "Distributor Alat Peraga Edukatif Balok PDK Pinus Kepulauan Bangka Belitung"