Distributor Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok Bali

Distributor Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok Bali

Distributor alat peraga edukatif Jarum Cocok Bali. Alat peraga edukatif Jarum Cocok terbuat dari kayu dengan finising natural yang halus dan rapi sehingga menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif Jarum Cocok ini, silahkan KLIK DISINI untuk jarum cocok isi 10, dan KLIK DISINI untuk jarum cocok isi 20.

Distributor Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok Bali

Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok Bali

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Bali seperti Kabupaten Badung, Bangli, Singaraja Buleleng, Gianyar, Negara Jembrana, Amlapura Karangasem, Semarapura Klungkung, Tabanan, Denpasar dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu karawitan (gambang) kecil, karawitan (gambang) besar, kartu huruf atau angka, kotak kapur, kotak merjan, kotak pas, kotak peraba, kotak tebal tipis, kotak tebal tipis besar kecil, kuda kepang kecil dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Baca Juga  Distributor Alat Peraga Edukatif Nama Nabi Spon Sulawesi Selatan

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Bali

Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kota provinsi ini adalah Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. Di awal kemerdekaan Indonesia, pulau ini termasuk dalam Provinsi Sunda Kecil yang beribu kota di Singaraja, dan kini terbagi menjadi 3 provinsi: Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.[6][7]

Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa PenidaPulau Nusa LembonganPulau Nusa CeninganPulau Serangan, dan Pulau Menjangan.

Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura. (Sumber)

Distributor Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok Bali

Tags: Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Bali Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok

author
Author: 

    Related Post "Distributor Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok Bali"

    Distributor Puzzle Kayu Wudhu Kalimantan Timur
    Distributor Puzzle Kayu Wudhu Kalimantan Timur Distributor
    Distributor Puzzle Kayu Tempat Ibadah Stiker Jawa Tengah
    Distributor Puzzle Kayu Tempat Ibadah Stiker Jawa
    Distributor Puzzle Kayu Angka Stiker 1-20 Jawa Barat
    Distributor Puzzle Kayu Angka Stiker 1-20 Jawa
    Distributor Puzzle Kayu Wudhu Bali
    Distributor Puzzle Kayu Wudhu Bali Distributor Puzzle

    Leave a reply "Distributor Alat Peraga Edukatif Jarum Cocok Bali"