Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis Besar Kecil Sumatera Utara

Diposting pada 281 views

Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis Besar Kecil Sumatera Utara

Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis Besar Kecil Sumatera Utara. Alat peraga edukatif kotak tebal tipis besar kecil terbuat dari kayu dengan finising yang halus dan rapi serta dilapisi dengan cat non toxic warna warni sehingga menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif Kotak Tebal Tipis Besar Kecil ini, silahkan KLIK DISINI.

Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis Besar Kecil Sumatera Utara
Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis Besar Kecil Sumatera Utara

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif ber-SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Sumatera Utara seperti Kabupaten Kisaran Asahan, Limapuluh Batu Bara, Sidikalang Dairi, Lubuk Pakam Deli Serdang, Dolok Sanggul Humbang Hasundutan, Kabanjahe Karo, Rantau Prapat Labuhan batu, Kota Pinang Labuhan batu Selatan, AekKanopanLabuhanbatu Utara, StabatLangkat, PanyabunganMandailing Natal, GidoNias, Lahomi Nias Barat, Teluk Dalam Nias Selatan, Lotu Nias Utara, Sibuhuan Padang Lawas, Gunung Tua Padang Lawas Utara, Salak Pakpak Bharat, PangururanSamosir, Sei Rampah Serdang Bedagai, Raya Simalungun, Sipirok Tapanuli Selatan, Pandan Tapanuli Tengah, Tarutung Tapanuli Utara, Balige Toba Samosir, Kota Binjai, Kota Gunungsitoli, Kota Medan, Kota Padangsidempuan, Kota Pematangsiantar, Kota Sibolga, Kota Tanjungbalai, Kota Tebing Tinggi dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis Besar Kecil, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu kuda kepang kecil, kuda kepang besar, kulintang ikan, lego kecil isi 65, lego besar isi 105, lempar gelang, lotto asal hasil, lotto warna, marakas kecil, marakas besar dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Sumatera Utara

Sumatra Utara (disingkat Sumut) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian utara Pulau Sumatra. Provinsi ini beribu kota di Medan.

Provinsi Sumatra Utara terletak pada 1° – 4° Lintang Utara dan 98° – 100° Bujur Timur, Luas daratan Provinsi Sumatra Utara 72.981,23 km².

Sumatra Utara pada dasarnya dapat dibagi atas:

  • Pesisir Timur
  • Pegunungan Bukit Barisan
  • Pesisir Barat
  • Kepulauan Nias

Pesisir timur merupakan wilayah di dalam provinsi yang paling pesat perkembangannya karena persyaratan infrastruktur yang relatif lebih lengkap daripada wilayah lainnya. Wilayah pesisir timur juga merupakan wilayah yang relatif padat konsentrasi penduduknya dibandingkan wilayah lainnya. Pada masa kolonial Hindia Belanda, wilayah ini termasuk residentie Sumatra’s Oostkust bersama provinsi Riau.

Di wilayah tengah provinsi berjajar Pegunungan Bukit Barisan. Di pegunungan ini terdapat beberapa wilayah yang menjadi kantong-kantong konsentrasi penduduk. Daerah di sekitar Danau Toba dan Pulau Samosir, merupakan daerah padat penduduk yang menggantungkan hidupnya kepada danau ini.

Pesisir barat merupakan wilayah yang cukup sempit, dengan komposisi penduduk yang terdiri dari masyarakat Batak, Minangkabau, dan Aceh. Namun secara kultur dan etnolinguistik, wilayah ini masuk ke dalam budaya dan Bahasa Minangkabau

. (Sumber)

Distributor Alat Peraga Edukatif Kotak Tebal Tipis Besar Kecil Sumatera Utara