Distributor Alat Peraga Edukatif Menara Piramida Hijaiyah Jawa Timur

Diposting pada 367 views

Distributor Alat Peraga Edukatif Menara Piramida Hijaiyah Jawa Timur

Distributor alat peraga edukatif Menara Piramida Hijaiyah Jawa Timur. Alat peraga edukatif Menara Piramida Hijaiyah terbuat dari kayu pinus/mindi dengan finising yang halus dan rapi serta dilapisi dengan cat plitur natural menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif Menara Piramida Hijaiyah ini, silahkan KLIK DISINI.

Distributor Alat Peraga Edukatif Menara Piramida Hijaiyah Jawa Timur
Alat Peraga Edukatif Menara Piramida Hijaiyah Jawa Timur

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif ber-SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Jawa Timur seperti Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Kanigoro Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Ngasem Kediri, Lamongan, Lumajang, Caruban Madiun, Magetan, Kepanjen Malang, Mojosari Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Bangil Pasuruan, Ponorogo, Krakasaan Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Batu, Surabaya dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif Menara Piramida Hijaiyah, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu Papan Panel + Isi, Pasak Geometri, Pasak Warna, Pasir Kinetik Kecil, Pasir Kinetik 400gr, Patrun Menjiplak Buah, Patrun Hewan,Patrun Sayuran, Patrun Peta Indonesia, Patrun Transportasi dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Jawa Timur

Jawa Timur adalah sebuah provinsi di bagian timur Pulau Jawa, Indonesia. Ibu kota Jawa Timur ialah kota Surabaya. Luas wilayahnya yakni 47.803,49 km², dengan jumlah penduduk sebanyak 40.665.696 jiwa (2020) dan kepadatan penduduk 851 jiwa/km2.[1]

Jawa Timur memiliki wilayah terluas di antara 6 provinsi di Pulau Jawa, dan memiliki jumlah penduduk terbanyak kedua di Indonesia setelah Jawa Barat. Jawa Timur berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan, serta Provinsi Jawa Tengah di barat. Wilayah Jawa Timur juga meliputi Pulau Madura, Pulau Bawean, Pulau Kangean, Kepulauan Kangean serta sejumlah pulau-pulau kecil di Laut Jawa yakni: (Kepulauan Masalembu), Samudera Hindia, (Pulau Sempu dan Nusa Barung).

Provinsi ini didiami oleh kelompok etnis yang beragam, seperti suku Jawa, suku Madura, dan orang Tionghoa-Indonesia. Jawa Timur merupakan rumah bagi 3 etnis asli (lokal) yaitu Jawa, Madura, dan Bawean. Di Jawa Timur hanya ada 3 suku inti/pokok yang diakui yaitu Jawa, Madura & Bawean, yang mungkin didalam etnis tsb terdapat/terbagi lagi menjadi beberapa subsuku. Sebagian besar masyarakat di Jawa Timur menganut agama Islam, sekitar 94% dari total populasi. Agama lain seperti Kristen, yang sebagian besar dianut oleh orang Tionghoa-Indonesia dan imigran dari Indonesia Timur dan Sumatra Utara, dan juga agama Hindu yang kebanyakan dianut oleh suku Tengger di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan suku Bali yang mendiami bagian paling timur provinsi yang berbatasan dengan Bali. Bahasa Indonesia adalah bahasa resmi provinsi dan juga seluruh bangsa, tetapi bahasa Jawa dan bahasa Madura adalah bahasa yang paling sering digunakan. Bahasa Indonesia hanya digunakan untuk komunikasi antaretnis dan keperluan resmi.

Jawa Timur adalah salah satu provinsi di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis tempat wisata. Daerah ini menawarkan berbagai objek wisata alam mulai dari gunung, pantai, gua, hingga air terjun. Pada umumnya, hampir setiap kabupaten atau kota di Jawa Timur memiliki tujuan wisata yang unik, seperti gunung berapi Ijen di Banyuwangi, Taman Nasional Baluran di Situbondo, dan sebagainya.

Jawa Timur dikenal sebagai pusat industri dan keuangan kawasan Tengah dan Timur Indonesia, yang memiliki signifikansi perekonomian cukup tinggi, yakni berkontribusi sekitar 15% terhadap Produk Domestik Bruto nasional. (Sumber)

Distributor Alat Peraga Edukatif Menara Piramida Hijaiyah Jawa Timur