Distributor Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu Sulawesi Tenggara

Distributor Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu Sulawesi Tenggara

Distributor alat peraga edukatif Menjahit Kupu-Kupu Sulawesi Tenggara. Alat peraga edukatif Menjahit Kupu-Kupu terbuat dari MDF dengan finising yang halus dan rapi serta dilapisi dengan cat non toxic warna warni sehingga menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif Menjahit Kupu-Kupu ini, silahkan KLIK DISINI.

Distributor Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu Sulawesi Tenggara

Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu Sulawesi Tenggara

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif ber-SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Sulawesi Tenggara seperti Kabupaten Rumbia Bombana, Pasarwajo Buton, Batauga Buton Selatan, Labungkari Buton Tengah, Buranga Buton Utara, Kolaka, Tirawuta Kolaka Timur, Lasusua Kolaka Utara, Unaaha Konawe, Langara Konawe Kepulauan, Andolo Konawe Selatan, Wanggudu Konawe Utara, Raha Muna, Sawerigadi Muna Barat, Wangi-Wangi Wakatobi, Kota Bau-Bau, Kota Kendari dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu Menjahit Ayam, Menjahit Siput, Menjahit Jerapah, Alat Masak Besar, Alat Masak Kecil, Alat Perbengkelan, Alat Pertanian, Alat Pertukangan, Alat Ukur Tinggi Badan dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Baca Juga  Distributor Alat Peraga Edukatif Papan Absen Dan Isi Jambi

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Sulawesi Tenggara

Sulawesi Tenggara (disingkat Sultra) merupakan sebuah provinsi di Indonesia yang terletak bagian tenggara pulau Sulawesi dengan ibu kota Kendari.

Provinsi Sulawesi Tenggara terletak di Jazirah Tenggara Pulau Sulawesi, secara geografis terletak di bagian selatan garis khatulistiwa di antara 02°45′ – 06°15′ Lintang Selatan dan 120°45′ – 124°30′ Bujur Timur serta mempunyai wilayah daratan seluas 38.140 km² (3.814.000 ha) dan perairan (laut) seluas 110.000 km² (11.000.000 ha).

Sulawesi Tenggara pada masa pemerintahan Negara Kesultanan – Kerajaan Nusantara hingga terbentuknya Kabupaten Sulawesi Tenggara pada tahun 1952, sebelumnya merupakan Afdeling. Onderafdeling ini kemudian dikenal dengan sebutan Onderafdeling Boeton Laiwoi dengan pusat Pemerintahannya di Bau-Bau. Onderafdeling Boeton Laiwui tersebut terdiri dari: Afdeling Boeton, Afdeling Muna, dan Afdeling Laiwui.

Onderafdeling secara konsepsional merupakan suatu wilayah administratif setingkat kawedanan yang diperintah oleh seorang (wedana bangsa Belanda) yang disebut Kontroleur (istilah ini kemudian disebut Patih) pada masa pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Sebuah onderafdeling terdiri atas beberapa landschap yang dikepalai oleh seorang hoofd dan beberapa distrik (kedemangan) yang dikepalai oleh seorang districthoofd atau kepala distrik setingkat asisten wedana.

Status Onderafdeling diberikan oleh pemerintah Hindia Belanda kepada daerah-daerah yang memiliki kekuasaan asli dan kedaulatan yang dihormati bahkan oleh pemerintah Hindia Belanda sendiri. Pengakuan kekuasaan ini diberikan karena daerah-daerah tersebut bukanlah daerah jajahan Belanda namun sebagai daerah yang memiliki jalinan hubungan dengan Belanda.

Dalam beberapa anggapan bahwa Onderafdeling merupakan jajahan kiranya tidaklah benar, karena dalam kasus Onderafdeling Boeton Laiwoi terdapat hubungan dominasi yang agak besar oleh Belanda sebagai pihak yang super power pada masa itu dengan Kesultanan dan Kerajaan di Sulawesi Tenggara khususnya Kesultanan Buton, sehingga diberikanlah status Onderafdeling Boeton Laiwoi.

(Sumber)

Distributor Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu Sulawesi Tenggara

Tags: Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu Alat Peraga Edukatif Sulawesi Tenggara

Related Post "Distributor Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu Sulawesi Tenggara"

Jual Harga Murah Mainan Playground Anak TK PAUD Sumba Timur
Jual Harga Murah Mainan Playground Anak TK
Jual Murah Pabrik Produsen Sepeda Air Fiberglass Sumba Barat Daya
Jual Murah Pabrik Produsen Sepeda Air Fiberglass

Leave a reply "Distributor Alat Peraga Edukatif Menjahit Kupu-Kupu Sulawesi Tenggara"