Distributor Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri Maluku

Distributor Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri Maluku

Distributor alat peraga edukatif Papan Hijaiyah Berdiri Maluku. Alat peraga edukatif Papan Hijaiyah Berdiri terbuat dari kayu pinus/mindi dengan finising yang halus dan rapi serta dilapisi dengan cat plitur natural menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif Papan Hijaiyah Berdiri ini, silahkan KLIK DISINI.

Distributor Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri Maluku

Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri Maluku

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif ber-SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Maluku seperti Kabupaten Namlea Buru, Namrole Buru Selatan, Dobo Kepulauan Aru, Tiakur Maluku Barat Daya, Masohi Maluku Tengah, Langgur Maluku Tenggara, Saumlaki Kepulauan Tanimbar, Piru Seram Bagian Barat, Bula Seram Bagian Timur, Kota Ambon, Kota Tual dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu Papan Panel + Isi, Pasak Geometri, Pasak Warna, Pasir Kinetik Kecil, Pasir Kinetik 400gr, Patrun Menjiplak Buah, Patrun Hewan,Patrun Sayuran, Patrun Peta Indonesia, Patrun Transportasi dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Maluku

Maluku adalah sebuah provinsi yang meliputi bagian selatan Kepulauan MalukuIndonesia. Lintasan sejarah Maluku telah dimulai sejak zaman kerajaan-kerajaan besar di Timur Tengah seperti kerajaan Mesir yang dipimpin Firaun. Bukti bahwa sejarah Maluku adalah yang tertua di Indonesia adalah catatan tablet tanah liat yang ditemukan di PersiaMesopotamia, dan Mesirmenyebutkan adanya negeri dari timur yang sangat kaya, merupakan tanah surga, dengan hasil alam berupa cengkih, emas dan mutiara, daerah itu tak lain dan tak bukan adalah tanah Maluku yang memang merupakan sentra penghasil PalaFuliCengkihdan MutiaraPala dan Fuli dengan mudah didapat dari Banda KepulauanCengkih dengan mudah ditemui di negeri-negeri di Ambon, Pulau-Pulau Lease (SaparuaHaruku & Nusa laut) dan Nusa Ina serta Mutiara dihasilkan dalam jumlah yang cukup besar di Kota Dobo, Kepulauan Aru.

Ibu kota Maluku adalah Ambon yang bergelar atau memiliki julukan sebagai Ambon Manise, kota Ambon berdiri di bagian selatan dari Pulau Ambon yaitu di jazirah Leitimur. Ada wacana bahwa Kota Ambon Manise sudah semakin padat, sumpek, dan tidak lagi layak untuk menampung jumlah penduduk yang dari tahun ke tahun meningkat tajam yang merupakan ibu kotapProvinsi akan menjadi kota biasa karena ibu kota direncanakan pindah ke negeri Makariki di Kabupaten Maluku Tengah.

Jumlah penduduk provinsi ini tahun 2010 dalam hasil sensus berjumlah 1.533.506 jiwa. Maluku terletak di Indonesia Bagian Timur. Berbatasan langsung dengan Maluku Utara dan Papua Barat di sebelah utara, Laut MalukuSulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara di sebelah barat, Laut BandaTimor Leste, dan Nusa Tenggara Timur di sebelah selatan serta Laut Aru dan Papua di sebelah timur.

Maluku memiliki 2 agama utama yaitu agama Islam yang dianut 50,61% penduduk dan agama Kristen (baik Protestan maupun Katolik) yang dianut 48,4% penduduk.[2] Maluku tercatat dalam ingatan sejarah dunia karena konflik atau tragedi krisis kemanusiaan dan konflik horizontal antara basudara Salam-Sarane atau antara Islam dan Kristen yang lebih dikenal sebagai Tragedi Ambon. Selepas tahun 2002, Maluku berubah wajah menjadi provinsi yang ramah dan damai di Indonesia, untuk itu dunia memberikan suatu tanda penghargaan berupa Gong Perdamaian Dunia yang diletakkan di ACC (Ambon City Centre). (Sumber)

 

 

Distributor Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri Maluku

Tags: Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Maluku Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri

author
Author: 

    Related Post "Distributor Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri Maluku"

    Distributor Alat Peraga Edukatif Stempel Kendaraan Jakarta
    Distributor Alat Peraga Edukatif Stempel Kendaraan Jakarta
    Distributor Alat Peraga Edukatif Stempel Pakaian Yogyakarta
    Distributor Alat Peraga Edukatif Stempel Pakaian Yogyakarta
    Distributor Alat Peraga Edukatif Stempel Sayur dan Buah Papua
    Distributor Alat Peraga Edukatif Stempel Sayur dan
    Distributor Alat Peraga Edukatif Tata Cara Wudhu Aceh
    Distributor Alat Peraga Edukatif Tata Cara Wudhu

    Leave a reply "Distributor Alat Peraga Edukatif Papan Hijaiyah Berdiri Maluku"