Distributor Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon Bengkulu

Distributor Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon Bengkulu

Distributor Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon Bengkulu. Alat peraga edukatif Rukun Iman Spon terbuat dari spon warna warni dengan finising yang halus dan rapi sehingga menarik dan aman digunakan sebagai media pembelajaran untuk anak usia dini tingkat PAUD dan TK. Untuk informasi harga, cara pengunaan, fungsi dan manfaat alat peraga edukatif Rukun Iman Spon ini, silahkan KLIK DISINI.

Distributor Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon Bengkulu

Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon Bengkulu

Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif ber-SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis) Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain Kabupaten di wilayah propinsi Bengkulu seperti Kabupaten Kota Manna Bengkulu Selatan, Karang Tinggi Bengkulu Tengah, Arga Makmur Bengkulu Utara, Bintuhan Kaur, Kepahiang, Muara Aman Lebong, Mukomuko, Curup Rejang Lebong, Bundra Jaya Seluma, Kota Bengkulu dengan harga murah dan model terbaru.

Selain Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon, berikut beberapa contoh alat peraga edukatif produksi madaniah yaitu Rukun Islam Spon, Rumah Angka, Sempoa Anak 12 Tiang, Sempoa Angka, Sempoa Guru 13 Tiang, Sliding Car, Sliding Klereng, Stempel Abjad, Stempel Angka, Stempel Bintang dan masih banyak model alat peraga lainnya. Alat peraga edukasi atau mainan peraga yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic yang tidak mengandung racun sehingga aman digunakan untuk media pembelajaran anak usia dini.

Baca Juga  Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Kreatif Kalimantan Barat

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Wilayah Bengkulu

Bengkulu (bahasa InggrisBencoolenAks. Rejang: ꤷꥍꤲ꥓ꤰꥈꤾꥈ) adalah sebuah provinsi di Indonesia. Ibu kotanya berada di Kota Bengkulu. Provinsi ini terletak di bagian barat daya Pulau Sumatra. Berikut merupakan batas wilayah Provinsi Bengkulu.

Utara Sumatra Barat
Timur Jambi dan Sumatra Selatan
Selatan Lampung
Barat Samudra Hindia

Bengkulu memiliki kerajinan tradisional batik besurek, yakni kain batik yang dihiasi huruf-huruf Arab gundul dan diakui oleh pemerintah Republik Indonesia sebagi salah satu bagian warisan budaya Republik Indonesia serta turut memperkaya khazanah budaya di Indonesia. Kebudayaan Bengkulu memiliki beberapa ciri berbeda karena dipengaruhi oleh suku-suku berbeda yakni kebudayaan suku Rejang, suku Serawai, dan suku Lembak. Budaya tabut merupakan satu kultur unik yang memadukan tradisi lokal dengan Islam Syiah secara kultural. (Sumber)

Distributor Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon Bengkulu

Tags: Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Bengkulu Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon

Related Post "Distributor Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon Bengkulu"

Pengiriman Alat Peraga Edukatif Blora Jawa Tengah
Toko Alat Peraga Edukatif Blora Jawa Tengah
Pengiriman Alat Peraga Edukatif Bubutan Surabaya
Toko Alat Peraga Edukatif Bubutan Surabaya Toko
Distributor Puzzle Kayu Wudhu Kalimantan Timur
Distributor Puzzle Kayu Wudhu Kalimantan Timur Distributor
Distributor Puzzle Kayu Tempat Ibadah Stiker Jawa Tengah
Distributor Puzzle Kayu Tempat Ibadah Stiker Jawa

Leave a reply "Distributor Alat Peraga Edukatif Rukun Iman Spon Bengkulu"