Jual Harga Murah Produsen Sepeda Air Fiberglass Buru Selatan

Jual Harga Murah Produsen Sepeda Air Fiberglass Buru Selatan

Jual Harga Murah Produsen Sepeda Air Fiberglass Buru Selatan Maluku Utara. Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan mainan Sepeda Air Fiberglass yang berkualitas bagus. Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi distributor toko suplier pengrajin berbagai macam model Sepeda Air Fiberglass seperti model angsa, bebek, pelikan, kuda laut, anjing laut, lumba-lumba dengan harga murah model terbaru dan terlengkap. Kami siap menerima pesanan proyek pengadaan paket wahana mainan Sepeda Air Fiberglass untuk perorangan, lembaga swasta, dan dinas pariwisata di wilayah Kabupaten Buru Selatan Maluku Utara.

Untuk model dan ukuran bisa custom sesuai permintaan. Sepeda Air Fiberglass yang kami produksi mempunyai 2 ukuran standar, yaitu ukuran sedang dan ukuran besar.

Jual Harga Murah Produsen Sepeda Air Fiberglass Buru Selatan

Produsen Sepeda Air Fiberglass Model Angsa Buru Selatan

Ukuran sedang berdimensi P 220cm x L 120cm x T 140cm

Ukuran besar berdimensi P 240cm x L 140cm x T 150cm

Sepeda Air Fiberglass yang kami produksi bisa mengangkut 2 orang dewasa dan 2 anak balita sekaligus. Sepeda air yang kami buat aman digunakan karena telah melalui uji kelayakan terlebih dahulu. Untuk masalah model serta ukuran, silahkan konsultasikan terlebih dahulu dengan kami untuk hasil yang lebih maksimal dan efisien.

Bagi pengusaha yang bergerak dibidang pariwisata, khususnya wisata air di wilayah kecamatan Ambalau, Fena Fafan, Kepala Madan, Leksula, Namrole, Waesama yang mau membuat wahana permainan air seperti water boom, water park, kolam renang, umbul dan lain sebagainya bisa memanfaatkan Sepeda Air Fiberglass sebagai wahana mainan wisata air. Selain Sepeda Air Fiberglass, kami juga menerima pembuatan dan pengerjaan perosotan kolam renang dan water boom, playground waterboom, pembuatan ember tumpah dan berbagai macam wahana mainan lainnya yang terbuat dari fiberglass.

Baca Juga  Distributor Alat Peraga Edukatif Boneka Tangan Hewan Wool Gorontalo

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak telepon kami atau datang langsung ke tempat kantor / workshop kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik dari kami. Kunjungi link MAINAN OUTDOOR untuk mengetahui daftar harga dan model mainan outdoor terbaru dari MADANIAH.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Buru Selatan

Kabupaten Buru Selatan  adalah sebuah kabupaten di Provinsi Maluku, Indonesia, yang terletak di pulau Buru. Ibu kotanya adalah Namrole. Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2008 yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Buru. Penduduk kabupaten ini berdasarkan data registrasi Badan Pusat Statistik Buru Selatan 2020 berjumlah 76.575 jiwa (tahun 2019) dengan kepadatan 15,13 jiwa/km² dan penduduk asli daerah ini adalah Suku Rana.

Komposisi penduduk Kabupaten Buru Selatan terdiri dari orang-orang asli penghuni Pulau Buru kemudian penduduk yang berasal dari pulau Ambalau dan penduduk pendatang yang kebanyakan berasal dari etnis Jawa, Buton dan Bugis.

Kabupaten Buru Selatan adalah kabupaten yang tergolong muda dan baru mekar beberapa tahun lalu. Namun Kabupaten Buru Selatan ini memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa melimpah. Sayangnya, sumber daya alam ini belum di kelolah secara maksimal. Diharapkan ke depan seluruh potensi sumber daya ini dapat di kelolah lebih maksimal lagi sehingga dapat menjadi sebuah potensi yang tentunya sangat baik bagi kesejahteraan rakyat di daerah ini yang saat ini masih tertinggal dari daerah lainnya di Maluku.

(Sumber)

Jual Harga Murah Produsen Sepeda Air Fiberglass Buru Selatan

Tags: Perahu Angsa Sepeda Air Buru Selatan Sepeda Air Fiberglass

Related Post "Jual Harga Murah Produsen Sepeda Air Fiberglass Buru Selatan"

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Iqro Aceh
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Iqro Aceh
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Kontainer Jawa Timur
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Kontainer Jawa

Leave a reply "Jual Harga Murah Produsen Sepeda Air Fiberglass Buru Selatan"