Jual Mainan Mobil Goyang Anak TK Bintan

Diposting pada 19 views

Jual Mainan Mobil Goyang Anak TK Bintan

Jual Mainan Mobil Goyang Anak TK Bintan Kepulauan Riau. Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan mainan outdoor luar ruangan yang berkualitas bagus. Selain tempat produsen, madaniah juga menjadi distributor toko suplier pengrajin mainan outdoor untuk anak, kami siap menerima pesanan proyek pengadaan paket alat peraga edukatif prasiaga outdoor luar ruangan harga grosir murah dengan model mainan terbaru dan terlengkap untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima pesanan proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis), Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain di wilayah Bintan dengan harga murah dan model terbaru.

Jual Mainan Mobil Goyang Anak TK Bintan Kepulauan Riau
Jual Mainan Mobil Goyang Anak TK Bintan Kepulauan Riau

Bagi dinas pendidikan anak usia dini (PAUD), Taman Kanak Kanak (TK), instansi pemerintah, taman kota, kontraktor perumahan, pemborong apartemen, rumah makan restoran, alun alun kota, hotel, dan berbagai macam lembaga masyarakat yang membutuhkan wahana mainan luar di wilayah Bintan Pesisir, Bintan Timur, Bintan Utara, Gunung Kijang, Mantang, Seri Kuala Lobam, Tambelan, Teluk Sebong, Teluk Bintan, Toapaya dan sekitarnya yang membutuhkan Paket Mainan Outdoor, silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga dan jenis model mainan outdoor terbaru, atau paket mainan outdoor sesuai yang anda butuhkan.

Contoh model mainan outdoor yang kami produksi dan kami buat seperti playground, ayunan anak model bulat, gapura, ayunan besi model kotak, ayunan kereta, ayunan naga, ayunan bandul, ayunan gantung, panjat besi model bola dunia dan kubus, panjat tambang, perosotan fiber, perosotan plastik, jungkat jungkit / jungkitan, jembatan rantai goyang, kuda goyang, mobil goyang, angsa goyang, mangkok putar, kursi putar, roda putar hamster, papan titian, panjat tangga pelangi, tooter, sepeda air, dan berbagai macam jenis mainan outdoor lainnya.

Selain alat peraga edukatif prasiaga outdoor kami juga memproduksi alat peraga edukatif prasiaga indoor. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor kontak telepon kami atau datang langsung ke tempat kantor / workshop kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik dari kami. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami. Kunjungi link MAINAN OUTDOOR untuk mengetahui daftar harga dan model mainan outdoor terbaru dari MADANIAH.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Bintan

Kabupaten Bintan, sebelumnya dikenal sebagai Kabupaten Kepulauan Riau, adalah salah satu kabupaten di provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Ibu Kota Kabupaten tersebut adalah Bandar Seri Bentan atau biasanya disebut kecamatan Teluk Bintan. Jumlah penduduk kabupaten Bintan pada akhir tahun 2023 sebanyak 175.873 jiwa.
Perubahan nama kabupaten Kepulauan Riau menjadi Kabupaten Bintan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2006, tertanggal 23 Februari 2006. Perubahan nama ini bertujuan supaya tidak timbul kerancuan antara provinsi Kepulauan Riau dan kabupaten Kepulauan Riau dalam hal administrasi dan korespondensi sehingga nama kabupaten Kepulauan Riau (Kepri) diganti menjadi kabupaten Bintan.
Kabupaten Bintan saat ini dipimpin oleh Roby Kurniawan. Ia merupakan Bupati Bintan sisa masa jabatan 2021-2024.

Sejarah
Kabupaten Kepulauan Riau (Bintan) telah dikenal beberapa abad silam di belahan nusantara dan juga di mancanegara. Wilayahnya mempunyai ciri khas terdiri dari ribuan pulau besar dan kecil yang tersebar di Laut Cina Selatan. Karena itulah, julukan “Bumi Segantang Lada” sangat tepat untuk menggambarkan betapa banyaknya pulau yang ada di daerah ini. Pada kurun waktu 1722-1911, di Kepulauan Riau terdapat dua kerajaan Melayu yang berkuasa dan berdaulat, yaitu Kerajaan Riau Lingga yang pusat kerajaannya berada di Daik dan Kerajaan Melayu Riau dengan pusat pemerintahannya berada di Pulau Bintan.
Jauh sebelum ditandatanganinya Treaty of London, kedua Kerajaan Melayu tersebut dilebur menjadi satu sehingga menjadi semakin kuat. Wilayah kekuasaannya pun tidak hanya terbatas di Kepulauan Riau saja, tetapi telah meliputi wilayah Johor dan Malaka (Malaysia), Singapura dan sebagian kecil wilayah Indragiri Hilir. Pusat kerajaannya berada di Pulau Penyengat dan menjadi terkenal di Nusantara dan kawasan Semenanjung.
Setelah Sultan Riau meninggal pada tahun 1911, Pemerintah Hindia Belanda menempatkan amir-amirnya sebagai Districh Thoarden untuk daerah yang besar dan Onder Districh Thoarden untuk daerah yang agak kecil. Pemerintah Hindia Belanda akhirnya menyatukan wilayah Riau Lingga dengan Indragiri untuk dijadikan sebuah Keresidenan yang dibagi menjadi dua Afdelling, yaitu Afdelling Tanjungpinang yang meliputi Kepulauan Riau – Lingga, Indragiri Hilir dan Kateman yang berkedudukan di Tanjungpinang dan sebagai penguasa tunggal dan penanggung jawab dalam Afdelling ini ditunjuk seorang Residen.(Sumber)

Jual Mainan Mobil Goyang Anak TK Bintan