Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Kubus Anak TK Bungo

Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Kubus Anak TK Bungo

Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Kubus Anak TK Bungo. Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan mainan outdoor luar ruangan yang berkualitas bagus. Selain tempat produsen, madaniah juga menjadi distributor toko suplier pengrajin mainan outdoor untuk anak, kami siap menerima pesanan proyek pengadaan paket mainan outdoor luar ruangan harga grosir murah dengan model mainan terbaru dan terlengkap untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima pesanan proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis), Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain di wilayah Bungo dengan harga murah dan model terbaru.

Bagi dinas pendidikan anak usia dini (PAUD), Taman Kanak Kanak (TK), instansi pemerintah, taman kota, kontraktor perumahan, pemborong apartemen, rumah makan restoran, alun alun kota, hotel, dan berbagai macam lembaga masyarakat yang membutuhkan wahana mainan luar di wilayah Bathin II Babeko, Bathin II Pelayang, Bathin III, Bathin III Ulu, Bungo Dani, Jujuhan, Jujuhan Ilir, Limbur Lubuk Mengkuang, Pasar Muara Bungo, Rimbo Tengah, Muko-Muko Bathin VII, Pelepat, Pelepat Ilir, Rantau Pandan, Tanah Sepenggal, Tanah Sepenggal Lintas, Tanah Tumbuh dan sekitarnya yang membutuhkan Paket Mainan Outdoor, silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga dan jenis model mainan outdoor terbaru, atau paket mainan outdoor sesuai yang anda butuhkan.

Contoh model mainan outdoor yang kami produksi dan kami buat seperti playground, ayunan anak model bulat, gapura, ayunan besi model kotak, ayunan kereta, ayunan naga, ayunan bandul, ayunan gantung, panjat besi model bola dunia dan kubus, panjat tambang, perosotan fiber, perosotan plastik, jungkat jungkit / jungkitan, jembatan rantai goyang, kuda goyang, mobil goyang, angsa goyang, mangkok putar, kursi putar, roda putar hamster, papan titian, panjat tangga pelangi, tooter, sepeda air, dan berbagai macam jenis mainan outdoor lainnya.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak telepon kami atau datang langsung ke tempat kantor / workshop kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik dari kami. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami. Kunjungi link MAINAN OUTDOOR untuk mengetahui daftar harga dan model mainan outdoor terbaru dari MADANIAH.

Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Kubus Anak TK Bungo

Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Kubus Anak TK Bungo

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Bungo

Kabupaten Bungo adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jambi, Indonesia. Kabupaten ini berasal dari hasil pemekaran Kabupaten Bungo Tebo pada tanggal 12 Oktober 1999. Luas wilayahnya 4.659 km² (9,80% dari luas Provinsi Jambi) dengan populasi 303.135 jiwa (Sensus Penduduk Tahun 2010).[4]

Baca Juga  Jual Harga Murah Mainan Kursi Putar Anak TK PAUD Wonogiri

Kabupaten ini beribu kota di Muara Bungo. Sebelumnya merupakan pemekaran dari Kabupaten Bungo Tebo. Kabupaten ini terdiri dari 17 kecamatan. Kabupaten ini memiliki kekayaan alam yang melimpah di antaranya sektor perkebunan yang ditopang oleh karet dan kelapa sawit dan sektor pertambangan ditopang oleh batubara. Selain itu Kabupaten Bungo juga kaya akan emas yang tersebar hampir di seluruh wilayah Kabupaten Bungo.[5]

Kabupaten Bungo sebagai salah satu daerah Kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi, semula merupakan bagian dari Kabupaten Merangin, sebagai salah satu kabupaten dari keresidenan Jambi yang tergabung dalam Provinsi Sumatra Tengah berdasarkan Undang-Undang nomor 10 tahun 1948. Selanjutnya berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1956, Kabupaten Merangin yang semula Ibu kotanya berkedudukan di Bangko dipindahkan ke Muara Bungo. Pada tahun 1958, rakyat Kabupaten Merangin melalui DPRD peralihan dan DPRDGR bertempat di Muara Bungo dan Bangko mengusulkan kepada Pemerintah Pusat agar:

  • Kewedanaan Muara Bungo dan Tebo menjadi Kabupaten Muara Bungo Tebo dengan Ibu kota Muara Bungo.
  • Kewedanaan Sarolangun dan Bangko menjadi kabupaten Bangko dengan Ibu kotanya Bangko.

Sebagai perwujudan dari tuntutan rakyat tersebut, maka keluarlah Undang-undang Nomor 7 Tahun 1965 tentang pembentukan Daerah Kabupaten Sarolangun Bangko berkedudukan di Bangko dan kabupaten Muara Bungo Tebo berkedudukan di Muara bungo Yang mengubah Undang Undang Nomor 12 tahun 1956.

Seiring dengan pelantikan M.Saidi sebagai Bupati, diadakan penurunan papan nama Kantor Bupati Merangin dan di ganti dengan papan nama Kantor Bupati Muara Bungo Tebo, maka sejak tanggal 19 Oktober 1965 dinyatakan sebagai, Hari Jadi kabupaten Muara Bungo Tebo. Untuk memudahkan sebutannya dengan keputusan DPRGR kabupaten daerah Tingkat II Muara Bungo Tebo, ditetapkan dengan sebutan Kabupaten Bungo Tebo. Seiring dengan berjalannya waktu melalui Undang-Undang Nomor 54 Tahun 1999 Kabupaten Bungo Tebo dimekarkan menjadi 2 wilayah yaitu Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.

(Sumber)

Tags: Alat Peraga Edukasi Alat Peraga Edukatif Bungo Toko Mainan Tangga Majemuk Kubus Anak Bungo

Related Post "Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Kubus Anak TK Bungo"

Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Iqro Aceh
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Iqro Aceh
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Kontainer Jawa Timur
Distributor Alat Peraga Edukatif Balok Kontainer Jawa

Leave a reply "Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Kubus Anak TK Bungo"