Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Setengah Lingkaran TK Nduga

Diposting pada 128 views

Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Setengah Lingkaran TK Nduga

Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Setengah Lingkaran TK Nduga Papua. Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan mainan outdoor luar ruangan yang berkualitas bagus. Selain tempat produsen, madaniah juga menjadi distributor toko suplier pengrajin mainan outdoor untuk anak, kami siap menerima pesanan proyek pengadaan paket mainan outdoor luar ruangan harga grosir murah dengan model mainan terbaru dan terlengkap untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima pesanan proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis), Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain di wilayah Nduga dengan harga murah dan model terbaru.

Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Setengah Lingkaran TK Nduga
Mainan Tangga Majemuk Setengah Lingkaran

Bagi dinas pendidikan anak usia dini (PAUD), Taman Kanak Kanak (TK), instansi pemerintah, taman kota, kontraktor perumahan, pemborong apartemen, rumah makan restoran, alun alun kota, hotel, dan berbagai macam lembaga masyarakat yang membutuhkan wahana mainan luar di wilayah Alama, Dal, Embetpen, Gearek, Geselma, Inikgal, Iniye, Kegayem, Kenyam, Kilmid, Kora, Koroptak, Krepkuri, Mam, Mapenduma, Mbua Tengah, Mbulmu Yalma, Mbuwa, Mebarok, Moba, Mugi, Nenggeagin, Nirkuri, Paro, Pasir Putih, Pija, Wosak, Wusi, Wutpaga, Yal, Yenggelo, Yigi dan sekitarnya yang membutuhkan Paket Mainan Outdoor, silahkan meghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga dan jenis model mainan outdoor terbaru, atau paket mainan outdoor sesuai yang anda butuhkan.

Contoh model mainan outdoor yang kami produksi dan kami buat seperti playground, ayunan anak model bulat, gapura, ayunan besi model kotak, ayunan kereta, ayunan naga, ayunan bandul, ayunan gantung, panjat besi model bola dunia dan kubus, panjat tambang, perosotan fiber, perosotan plastik, jungkat jungkit / jungkitan, jembatan rantai goyang, kuda goyang, mobil goyang, angsa goyang, mangkok putar, kursi putar, roda putar hamster, papan titian, panjat tangga pelangi, tooter, sepeda air, dan berbagai macam jenis mainan outdoor lainnya.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak telepon kami atau datang langsung ke tempat kantor / workshop kami untuk mendapatkan penawaran yang terbaik dari kami. Kunjungi link MAINAN OUTDOOR untuk mengetahui daftar harga dan model mainan outdoor terbaru dari MADANIAH.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Nduga

Kabupaten Nduga adalah sebuah kabupaten di Provinsi Papua, Indonesia. Jumlah penduduk kabupaten ini berjumlah 97.012 jiwa (2017). Dalam data BPS 2010, semua penduduk di kabupaten ini memeluk agama Kekristenan

Dulunya pernah menjadi bagian dari wilayah Kabupaten Jayawijaya. Kabupaten ini dibentuk pada tanggal 4 Januari 2008 berdasarkan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2008, bersama-sama dengan pembentukan 5 kabupaten lainnya di Papua. Peresmiannya dilakukan oleh Mendagri Mardiyanto pada tanggal 21 Juni 2008.

Pada tanggal 31 Desember 2015 Presiden Joko Widodo (Jokowi), didampingi Ibu Negara Iriana, mengunjungi Desa Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, untuk meninjau pembangunan jalan yang akan menghubungkan Nduga dan Wamena. Perjalanan Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan dari Wamena menuju Desa Kenyam, Kabupaten Nduga itu ditempuh selama 2 jam dengan berganti moda transportasi dari Hercules VVIP A 1314 dan Heli Super Puma TNI AU. Dalam kesempatan itu Presiden Jokowi juga menyampaikan, selain dibangun jalan tembus menuju Wamena, di wilayah Nduga juga akan dibuka pelabuhan besar Mumugu. Dengan dibukanya pelabuhan besar ini, maka logistik dan material dari dan ke Mumugu ini dapat didistribusikan menggunakan jalur darat yang telah menembus semua kabupaten di Papua.

Bentang alam Kabupaten Nduga berada di hamparan Lembah Baliem, sebuah lembah aluvial yang terbentang pada areal ketinggian 1500–2000 m di atas permukaan laut. Temperatur udara bervariasi antara 14,5 derajat Celcius sampai dengan 24,5 derajat Celcius. Dalam setahun rata-rata curah hujan adalah 1.900 mm dan dalam sebulan terdapat kurang lebih 16 hari hujan. Musim kemarau dan musim penghujan sulit dibedakan. Berdasarkan data, bulan Maret adalah bulan dengan curah hujan terbesar, sedangkan curah hujan terendah ditemukan pada bulan Juli. Kabupaten Nduga mempunyai luas wilayah 2.168 km persegi.

Lembah Baliem dikelilingi oleh Pegunungan Jayawijaya yang terkenal karena puncak-puncak salju abadinya, antara lain: Puncak Trikora (4.750 m), Puncak Mandala (4.700 m) dan Puncak Yamin (4.595 m). Pegunungan ini amat menarik wisatawan dan peneliti Ilmu Pengetahuan Alam karena puncaknya yang selalu ditutupi salju walaupun berada di kawasan tropis. Lereng pegunungan yang terjal dan lembah sungai yang sempit dan curam menjadi ciri khas pegunungan ini. Cekungan lembah sungai yang cukup luas terdapat hanya di Lembah Baliem Barat dan Lembah Baliem Timur (Wamena).

(Sumber)

Jual Murah Mainan Tangga Majemuk Setengah Lingkaran TK Nduga