Pengiriman Alat Peraga Edukasi Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah

Toko Alat Peraga Edukasi Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah

Toko Alat Peraga Edukasi Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah. Madaniah adalah pabrik produsen pembuatan alat peraga edukasi dan mainan anak dalam indoor yang berkualitas bagus. Kami menyediakan permainan untuk pendidikan anak usia dini (PAUD) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produsen, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif, kami siap menerima pesanan proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), PAUD, TK/KB, CSR, HIMPAUDI Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah. dan lain-lain dengan harga grosir murah dan model terbaru.

Salah satu konsumen yang telah mempercayakan membeli alat peraga kepada kami yaitu :
Nama Konsumen : Bapak Iwan
Lokasi Tempat / Alamat Pengiriman : Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.
Jenis Alat Peraga Edukatif yang dipilih : Paket Alat Peraga Edukasi Indoor

Bagi Instansi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak Kanak (TK) dan Kelompok Bermain di wilayah Arut Selatan, Arut Utara, Kotawaringin Lama, Kumai, Pangkalan Banteng, Pangkalan Lada. dan sekitarnya yang membutuhkan Alat Peraga Edukatif (APE) seperti Bapak Iwan, baik alat peraga indoor dan outdoor, silahkan meghubungi kami Pabrik Produsen Toko Alat Peraga Edukasi Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, atau paket alat peraga edukatif sesuai yang anda butuhkan.

Alat peraga indoor yang kami produksi diantaranya seperti puzzle metamorfosa, baca, profesi. Berbagai macam balok seperti balok baca, balok susun bangun, balok bangunan, balok kreatif, balok aksesoris, balok geometri, balok pukul, balok pinus PDK isi 105 50 dan 500, balok tangram, balok ukur. Berbagai model mainan berdiri (MB) seperti MB alat musik, MB profesi, MB keluarga, MB rumah adat, MB rumah ibadah, MB rambu-rambu, MB tarian adat, MB 4 sehat 5 sempurna, MB hewan, MB lingkungan, dan berbagai macam jenis mainan alat peraga edukatif lainnya. Alat peraga atau mainan yang berbahan dasar dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic sehingga tidak mengandung racun dan aman digunakan untuk anak-anak.

Baca Juga  Pengiriman Mainan Ayunan Anak Sleman

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak telepon kami atau datang langsung ke tempat kantor / workshop kami untuk mendapatkan informasi dan penawaran yang terbaik dari kami. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui alamat dan nomor kontak telepon kami.

Klik ALAT PERAGA EDUKASI untuk mengetahui daftar harga APE yang terbaru.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi Foto-foto Pengiriman Alat Peraga Edukasi Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah.

Kabupaten Kotawaringin Barat adalah salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan TengahIbu kota kabupaten ini terletak di Pangkalan Bun. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 10.759 km² dan berpenduduk sebanyak 235.274 jiwa (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010). Semboyan kabupaten ini adalah Marunting Batu Aji yang artinya Menuju Kejayaan.

Kotawaringin Barat berasal dari Kata “Kutawaringin” dan “Barat“. Kuta berarti Gapura, Waringin berarti Pohon Beringin yang bermakna Pengayoman, sedangkan Barat berasal dari pembagian tempat. Secara keseluruhan Kotawaringin Barat berarti “Gapura Pengayoman di Sebelah Barat”.[5]

Pembentukan Kotawaringin Barat diawali dengan terbentuknya Provinsi Kalimantan Tengah berdasarkan Keputusan Mendagri Nomor: Up.34/41/24, tanggal 28 Desember 1957 dan SK. Nomor: Des.52/12/2.206, tanggal 22 Desember 1959Tentang Pembagian Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Kotawaringin Barat.[5]

Kemudian dengan lahirnya Undang-undang No.5 Tahun 2003 tanggal 10 April 2003, yaitu Pengukuhan/Pemekaran 8 Kabupaten, maka Kabupaten Kotawaringin Barat dimekarkan menjadi:[5]

Pada tanggal 3 Oktober 1959 secara resmi ditetapkan sebagai hari jadi Kabupaten Kotawaringin Barat dan sekarang tahun 2014 telah berusia yang ke-55 tahun.[5]Sumber

 

Toko Alat Peraga Edukasi Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah

Tags: Alat Peraga Edukasi Toko Alat Peraga Kalimantan Tengah

author
Author: 

    Related Post "Pengiriman Alat Peraga Edukasi Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah"

    Pengiriman Alat Peraga Edukatif Denpasar Utara Bali
    Toko Alat Peraga Edukatif Denpasar Utara Bali
    Pengiriman Alat Peraga Edukatif Balla Parang Rappocini Makassar
    Toko Alat Peraga Edukatif Balla Parang Rappocini
    Pengiriman Alat Peraga Edukatif Kaliwungu Selatan Kendal
    Toko Alat Peraga Edukatif Kaliwungu Selatan Kendal
    Pengiriman Alat Peraga Edukatif Bintan Kepulauan Riau
    Toko Alat Peraga Edukatif Bintan Kepulauan Riau

    Leave a reply "Pengiriman Alat Peraga Edukasi Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah"