Pengiriman Alat Peraga Edukasi Palangkaraya Kalimantan Tengah

Toko Alat Peraga Edukasi Palangkaraya Kalimantan Tengah

Toko Alat Peraga Edukasi Palangkaraya Kalimantan Tengah. Madaniah adalah produsen sekaligus distributor suplier pembuat mainan kayu Alat Peraga Edukatif (APE) Tk, PAUD, dan Anak Usia Dini. Alat peraga edukatif adalah bentuk permainan yang dirancang untuk memberikan pengalaman pendidikan atau pengalaman belajar kepada anak-anak, termasuk permainan tradisional dan modern yang diberi muatan pendidikan dan pengajaran atas dasar pengertian itu, permainan yang dirancang untuk memberi informasi atau menanamkan sikap tertentu, misalnya untuk menumpuk semangat kebersamaan, termasuk dalam kategori permainan edukatif karena permainan itu memberikan pengalaman belajar kognitif, afektif dan meningkatkan kreativitas anak. Alat peraga edukatif juga mempunyai pengaruh besar terhadap anak untuk melatih daya pikir dan merangsang otak pengembangan seluruh aspek kemampuan. Madaniah menyediakan berbagai macam alat peraga edukatif terlengkap dengan model terbaru dan harga jual yang murah dan berkualtitas. Bahan produksi yang kami gunakan berkualitas dengan dilapisi cat non toxic sehingga aman bagi anak. Selain itu dapat mempermudah pembelajaran serta meningkatkan daya pikir anak, dengan produksi yang kami perbarui sehingga dapat memenuhi alat pembelajaran yang disesuaikan dengan standar pengajaran saat ini. Kami juga menerima pesanan paket Alat Peraga Edukatif (APE).

Salah satu konsumen yang telah mempercayakan membeli alat peraga kepada kami yaitu :
Nama Konsumen : Bapak Azzizurahman
Lokasi / Alamat Pengiriman : Jl. Kecipir Kompleks Bomeo Sejahtera Blok B no. 61, Rt 6/Rw 10, Panarung, Pahandut Kota, Palangkaraya, Kalimantan Tengah
Jenis Alat Peraga Edukatif yang dipilih : Paket Alat Peraga Edukasi Indoor

Bagi Instansi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Kanak Kanak (TK) dan Kelompok Bermain di wilayah Bukit Batu, Jekan Raya, Pahandut, Rakumpit, Sabangau dan sekitarnya yang membutuhkan Alat Peraga Edukatif (APE) seperti Bapak Azzizurahman, baik alat peraga indoor dan outdoor, silahkan meghubungi kami Pabrik Produsen Toko Alat Peraga Edukasi Palangkaraya Kalimantan Tengah untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, atau paket alat peraga edukatif sesuai yang anda butuhkan.

Kegunaan Alat Peraga Edukatif Diantaranya Adalah :

  1. Menambah pengetahuan dan wawasan
  2. Mengenalkan warna, bentuk, dan tekstur
  3. Mengenalkan konsep logika sederhana
  4. Meningkatkan daya kreativitas
  5. Melatih kemampuan verbal dan bahasa
  6. Melatih kemampuan motorik
  7. Melatih konsentrasi
  8. Merangsang motorik otak (Kasar dan Halus)

Alat peraga indoor yang kami produksi diantaranya seperti puzzle metamorfosa, baca, profesi. Berbagai macam balok seperti balok baca, balok susun bangun, balok bangunan, balok kreatif, balok aksesoris, balok geometri, balok pukul, balok pinus PDK isi 105 50 dan 500, balok tangram, balok ukur. Berbagai model mainan berdiri (MB) seperti MB alat musik, MB profesi, MB keluarga, MB rumah adat, MB rumah ibadah, MB rambu-rambu, MB tarian adat, MB 4 sehat 5 sempurna, MB hewan, MB lingkungan, dan berbagai macam jenis mainan alat peraga edukatif lainnya.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor kontak kami untuk mendapatkan informasi dan penawaran yang terbaik dari kami. Kunjungi link DAFTAR HARGA ALAT PERAGA EDUKASI TERBARU untuk mengetahui daftar harga APE yang terbaru dari MADANIAH.

Berikut ini adalah Galeri/Dokumentasi Foto-foto Pengiriman Alat Peraga Edukasi Jl. Kecipir Kompleks Bomeo Sejahtera Blok B no. 61, Rt 6/Rw 10, Panarung, Pahandut Kota, Palangkaraya, Kalimantan Tengah

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Palangkaraya Kalimantan Tengah

Kota Palangka Raya atau Palangkaraya adalah sebuah kota sekaligus merupakan ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah. Kota ini memiliki luas wilayah 2.400 km² dan berpenduduk sebanyak 376.647 jiwa dengan kepadatan penduduk rata-rata 92.067 jiwa tiap km² (Sensus 2015). Sebelum otonomi daerah pada tahun 2001, Kota Palangka Raya hanya memiliki 2 kecamatan, yaitu: Pahandutdan Bukit Batu. Kini secara administratif, Kota Palangka Raya terdiri atas 5 kecamatan, yakni: PahandutJekan RayaBukit BatuSebangau, dan Rakumpit.

Kota ini dibangun pada tahun 1957 (UU Darurat No. 10/1957 tentang Pembentukan Daerah Swatantra Tingkat I Kalimantan Tengah) dari hutan belantara yang dibuka melalui Desa Pahandut di tepi Sungai Kahayan. Sebagian wilayahnya masih berupa hutan, termasuk hutan lindung, konservasi alam serta Hutan Lindung Tangkiling. Pada saat kota ini mulai dibangun, Presiden Soekarnomerencanakan Palangkaraya sebagai ibukota negara di masa depan, menggantikan JakartaPalangka Raya merupakan kota dengan wilayah terluas di Indonesia atau setara 3,6 kali luas Jakarta. Sumber 

Toko Alat Peraga Edukasi Palangkaraya Kalimantan Tengah

Tags: Alat Peraga Edukasi Toko Alat Peraga Palangkaraya

author
Author: 

    Related Post "Pengiriman Alat Peraga Edukasi Palangkaraya Kalimantan Tengah"

    Pengiriman Alat Peraga Edukasi Bone Sulawesi Selatan
    Toko Alat Peraga Edukasi Bone Sulawesi Selatan
    Pengiriman Alat Peraga Edukasi Sanggau Kalimantan Barat
    Toko Alat Peraga Edukasi Sanggau Kalimantan Barat
    Pengiriman Alat Peraga Edukasi Tasikmalaya
    Toko Alat Peraga Edukasi Tasikmalaya Toko Alat
    Pengiriman Alat Peraga Edukasi Dukuh Pakis Surabaya
    Toko Alat Peraga Edukasi Dukuh Pakis Surabaya

    Leave a reply "Pengiriman Alat Peraga Edukasi Palangkaraya Kalimantan Tengah"