Pengiriman Alat Peraga Edukatif Balikpapan Kalimantan Timur

Diposting pada 56 views

Toko Alat Peraga Edukatif Balikpapan Kalimantan Timur

Toko Alat Peraga Edukatif Balikpapan Kalimantan Timur. Madaniah adalah pabrik produsen pengrajin pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif untuk pendidikan anak usia dini (PAUD), Raudhatul Aflah (RA) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima pesanan proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis), Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain di wilayah Balikpapan Kalimantan Timur dengan harga murah dan model terbaru.

Salah satu konsumen yang mempercayakan berbelanja alat peraga edukatif kepada kami yaitu :
Nama konsumen : Bu Herni
Lokasi tempat / Alamat pengiriman : Kabupaten Balikpapan Provinsi Kaltim
Jenis peraga edukatif yang dipilih : Paket Alat Peraga Edukatif Indoor

Bagi warga dan instansi pendidikan di wilayah Balikpapan Barat, Balikpapan Kota, Balikpapan Selatan, Balikpapan Tengah, Balikpapan Timur, Balikpapan Utara dan sekitarnya yang membutuhkan alat peraga edukatif (APE) seperti Bu Herni, baik alat peraga indoor dan outdoor, silahkan menghubungi kami Pabrik Produsen Distributor Toko Alat Peraga Edukatif Balikpapan Kalimantan Timur untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru atau paket alat peraga edukatif sesuai yang anda butuhkan dan dapatkan harga penawaran terbaik dari kami.

Contoh alat peraga indoor yang kami produksi diantaranya seperti puzzle metamorfosa, puzzle baca, puzzle profesi. Berbagai macam peraga balok yang terbuat dari kayu pinus atau mindi seperti balok baca, balok PDK susun bangun isi 50, PDK balok bangunan isi 105, balok PDK bongkar pasang isi 500, balok kreatif, balok aksesoris, balok geometri, balok pukul, balok tangram, balok ukur. Berbagai model mainan berdiri (MB) seperti alat musik, profesi, keluarga, rumah adat, rumah ibadah, rambu-rambu, tarian adat, 4 sehat 5 sempurna, hewan, MB lingkungan, dan masih banyak macam jenis mainan alat peraga edukatif lainnya. Alat peraga atau mainan yang terbuat dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic sehingga tidak mengandung racun dan aman digunakan untuk anak.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik APE Indoor untuk mengetahui daftar harga alat peraga edukatif terbaru.

Berikut ini adalah galeri dokumentasi gambar foto pengiriman alat peraga edukatif Kabupaten Balikpapan Provinsi Kaltim

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Balikpapan Kalimantan Timur

Balikpapan adalah sebuah kota di Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Sebagai pusat bisnis dan industri, kota ini memiliki perekonomian terbesar di seluruh Kalimantan, dengan total PDRB mencapai Rp79,65 triliun pada tahun 2016.[7] Dari sisi kependudukan, Balikpapan adalah kota terbesar kedua di Kalimantan Timur (setelah Kota Samarinda) dengan total penduduk sebanyak 645.727 pada tahun 2018[8] dan pada tahun 2019 berjumlah 655.178 jiwa.[1] Balikpapan merupakan gerbang utama menuju ibu kota Indonesia yang baru, dengan keberadaan Pelabuhan Semayang dan Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman; keduanya merupakan yang tersibuk di Kalimatan.

Balikpapan berawal dari sebuah perkampungan nelayan di tepi Selat Makassar pada abad ke-19. Pengeboran pertama sumur minyak di kota ini dimulai pada 10 Februari 1897, yang kemudian ditetapkan sebagai hari jadi Kota Balikpapan. Pada tahun 1907, Bataafsche Petroleum Maatschappij (BPM) mendirikan kantor di kota ini, yang kemudian diikuti oleh masuknya investasi dari berbagai perusahaan multinasional. Perekonomian kota yang tumbuh sangat pesat memancing banyak pendatang dan ekspatriat ke Balikpapan. Saat ini, Balikpapan telah menjadi kota besar yang multi-etnis dan sering dinobatkan sebagai salah satu kota paling layak huni di Indonesia. (Sumber)