Pengiriman Alat Peraga Edukatif Ngaliyan Kota Semarang

Diposting pada 343 views

Toko Alat Peraga Edukatif Ngaliyan Kota Semarang

Toko Alat Peraga Edukatif Ngaliyan Kota Semarang . Madaniah adalah pabrik produsen pengrajin pembuatan alat peraga edukasi (APE) mainan anak indoor yang berkualitas bagus dengan harga murah. Kami menyediakan dan menjual alat peraga edukatif untuk pendidikan anak usia dini (PAUD), Raudhatul Aflah (RA) dan taman kanak-kanak (TK). Selain tempat produksi, madaniah juga menjadi toko distributor suplier alat peraga edukatif. Kami siap menerima pesanan untuk dinas pendidikan, DIKNAS, BKKBN (BKBKIT), Kelompok Bermain (KB), CSR, HIMPAUDI dan menerima pesanan proyek pengadaan paket alat peraga edukatif (APE) sesuai petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis (Juklak Juknis), Bantuan Operasional Paud (BOP) tentang penggunaan dana komponen kegiatan pembelajaran bermain di wilayah Ngaliyan Kota Semarang dengan harga murah dan model terbaru.

Salah satu konsumen yang mempercayakan berbelanja alat peraga edukatif kepada kami yaitu :
Nama konsumen : Ibu Ratih
Lokasi tempat / Alamat pengiriman : Jl. Aira 1 AF 1 no. 3 Perumahan Permata Puri, Kel. Beringin kec. Ngaliyan Kota Semarang
Jenis peraga edukatif yang dipilih : Paket Alat Peraga Edukatif Indoor

Bagi warga dan instansi pendidikan di wilayah Podorejo, Wates, Bringin, Ngaliyan, Bambankerep, Kalipancur, Purwoyoso, Tambakaji, Gondoriyo, Wonosari dan sekitarnya yang membutuhkan alat peraga edukatif (APE) seperti Ibu Ratih, baik alat peraga indoor dan outdoor, silahkan menghubungi kami Pabrik Produsen Distributor Toko Alat Peraga Edukatif Ngaliyan Kota Semarang untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru atau paket alat peraga edukatif sesuai yang anda butuhkan dan dapatkan harga penawaran terbaik dari kami.

Contoh alat peraga indoor yang kami produksi diantaranya seperti puzzle metamorfosa, puzzle baca, puzzle profesi. Berbagai macam peraga balok yang terbuat dari kayu pinus atau mindi seperti balok baca, balok PDK susun bangun isi 50, PDK balok bangunan isi 105, balok PDK bongkar pasang isi 500, balok kreatif, balok aksesoris, balok geometri, balok pukul, balok tangram, balok ukur. Berbagai model mainan berdiri (MB) seperti alat musik, profesi, keluarga, rumah adat, rumah ibadah, rambu-rambu, tarian adat, 4 sehat 5 sempurna, hewan, MB lingkungan, dan masih banyak macam jenis mainan alat peraga edukatif lainnya. Alat peraga atau mainan yang terbuat dari kayu, dikerjakan dengan rapi, halus, serta menggunakan lapisan cat non toxic sehingga tidak mengandung racun dan aman digunakan untuk anak.

Untuk informasi, konsultasi, dan pemesanan silahkan datang ke kantor/workshop kami atau menghubungi nomor kontak telepon kami Selama jam kerja, 08.00-16.00. Klik Alamat Madaniah untuk mengetahui tempat alamat dan nomor kontak telepon kami.

klik APE Indoor untuk mengetahui daftar harga alat peraga edukatif terbaru.

Berikut ini adalah galeri dokumentasi gambar foto pengiriman alat peraga edukatif Jl. Aira 1 AF 1 no. 3 Perumahan Permata Puri, Kel. Beringin kec. Ngaliyan Kota Semarang

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Ngaliyan Kota Semarang

Ngaliyan (Hanacarakaꦔꦭꦶꦪꦤ꧀ , JawaNgaliyan) adalah sebuah kecamatan yang terletak di sebelah barat Kota SemarangProvinsi Jawa TengahIndonesiaberbatasan dengan kecamatan MijenSemarang Barat dan Tugu. Sebelum menjadi sebuah Kecamatan sendiri, Ngaliyan merupakan Kelurahan di dalam wilayan Kecamatan Tugu. Namun, melihat potensi pengembangan dan luas wilayahnya, maka akhirnya Ngaliyan berubah menjadi sebuah Kecamatan.

Ngaliyan yang berada di sebelah barat pusat kota Semarang mempunyai posisi yang strategis karena menjadi penghubung antara Semarang dan Kendal. Kendal. Selain itu, lokasinya yang cukup tinggi menjadikan wilayah ini bebas banjir dan sangat cocok untuk dijadikan kawasan hunian.

Ngaliyan bisa dibilang mempunyai fasilitas umum yang relatif baik. Mulai dari pasar tradisional, sarana peribadatan (masjid, gereja), terminal angkutan umum, sekolah umum, perumahan dan banyak lagi.

Kantor Kecamatan Ngaliyan berada di pinggir jalan raya Ngaliyan-Boja, sekitar 3 km dari Jrakah. Di depan kantor kecamatan ini terdapat sebuah lapangan sepak bola, yang biasa digunakan untuk berbagai kegiatan umum, seperti saat perayaan 17 Agustus. Di seberang lapangan sepak bola Ngaliyan terdapat Masjid Ngaliyan, yang disebut Masjid Darus Syukur. Masjid inilah yang menjadi pusat kegiatan agama Islam di Ngaliyan dan sekitarnya.

Pasar Ngaliyan yang terletak di pinggir jalan raya Ngaliyan-Boja, hanya beberapa puluh meter jauhnya dari Kantor KecamatanNgaliyan, sehingga menjadikannya sentra ekonomi utama di sana. Meskipun keberadaannya belakangan digerogoti kehadiran pusat-pusat perniagaan baru,seperti jaringan toko retail Indomaret, tetapi signifikansinya bagi warga Ngaliyan tetaplah kuat. (Sumber)

Toko Alat Peraga Edukatif Ngaliyan Kota Semarang